POPULAR STORIES

Lihat Track Ekstrim Yang Membuat Mobil Tergelincir

Lihat Track Ekstrim yang Membuat Mobil Tergelincir Ini track yang ekstrim yang membuat mobil peserta agility competition series 4 tergelincir (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Dari sekian banyak track yang ada di Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Track, menurut pemantauan kabaroto titik ini yang paling banyak membuat mobil peserta JSI Garansindo Cup Agility Competition Series 4 tergelincir. Seperti apakah track ekstrim tersebut di JSI Garansindo series 4 ini, (10-11/10)?

Betapa tidak mobil harus melewati kubangan lumpur kemudian harus menanjak sekitar 30 derajat. Ditanjakan itu ada track dengan dasar semen yang berbalut lumpur dan tanah basah membuat mobil yang lewat disini sudah pasti tergelincir karena licin.

Ini track yang ekstrim yang membuat mobil peserta agility competition series 4 tergelincir (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Setelah melewati tanjakan itu peserta harus melewati gundukan semen yang membuat mobil harus dijaga keseimbangannya karena licin.

Disinilah kelihaian, kemampuan dan kesabaran dalam mengendalikan mobil kembali diuji. Jika semua itu bisa dijaga maka track ini bisa dilewati dengan sempurna. Ada beberapa mobil yang harus di tarik untuk keluar dari jalur ini.

Baca Juga: