POPULAR STORIES

Lima Helm Terbaru JPX Yang Bakal Diincar Bikers

Lima Helm Terbaru JPX yang Bakal Diincar Bikers Helm berkualitas buatan dalam negeri tersebut baru akan bisa diperoleh di pasaran tanah air pada pertengahan Oktober 2017

Kabaroto.com - Lima helm JPX New Model tersebut diperkenalkan dihadapan para media, undangan dan komunitas motor di Telaga Seafood, BSD, Tangerang. Kelima model helm JPX terbaru tersebut berbobot mulai 1,1 Kg hingga 1,7 Kg, di antaranya, helm JPX MX726 (1,1 Kg), JPX Nebula X721 (1,1 Kg), JPX Duke X606 (1,7 Kg), JPX STorm X818 (1,6 Kg) dan JPX Bot X730 (1,36 Kg).

Helm berkualitas buatan dalam negeri tersebut baru akan bisa diperoleh di pasaran tanah air pada pertengahan Oktober 2017. Modelnya sangat simpel pas untuk para pengendara atau pun club motor di karnakan bahannya sanagat enteng dan sanagat nyaman untuk di kepala bro and sist.

"Lima helm model terbaru JP Industries ini menambah varian helm-helm JP Industries sebelumnya. Dan lima model helm terbaru tersebut akan bisa dibeli pada pertengahan Oktober 2017 nanti, di toko, distributor helm umumnya. JP Industires Helm hingga kini terus berkarya menghasilkan produk-produk helm berkualitas dan terjangkau yang bisa dimiliki dan digunakan para Bikers guna keselamatan, kenyamanan, stylish dan sport selama menunggangi berbagai jenis motor," ucap Alpha Said (Sangid) selaku Promotion Manager, JP Industries.

"JP Helm Industries identik dengan model dan motif bernuansa retro, termasuk JP retro Kidz khusus Anak-anak, jenis helm JPR bernuansa Racing dan JPX beridentik dengan helm model dan motif Extreme," dia menambahkan.

"Dengan semakin banyak dan beragamnya konsumen mengendarai motor bergenre Supermoto, Touring dan Stylish membuat JP Indutries begitu tertantang dengan menyediakan pula JPX New Model untuk motor bergenre tersebut” tutup Sangid.