POPULAR STORIES

Lina, Si Cantik Yang Hobi Jeep

Lina, Si Cantik yang Hobi Jeep Sulina Susanto Gadis cantik yang hobi Jeep (foto: Rizki fitrianto/KabarOto)

Kulitnya putih. Badannya sekel. Selain cantik dan mendapat perhatian, perempuan yang bernama lengkap Sulina Susanto hobi touring Jeep. Bagaimanakah ceritanya?

Lina adalah nama panggilannya. Ia kelahiran 2 April 1990. Sejak usia 16 tahun ia berkeinginan mengemudikan mobil. Tak panjang lebar, ia menyampaikan keinginannya ini ke orang tuanya. Perkataan putrinya itu di iyakan oleh kedua orang tuanya. "Pertama belajar mobil ditemani sama mama. Belajar otodidak saja. Awalnya sih hanya melihat-lihat dari papa cara mengemudikan mobil. Alhasil saya bisa mengemudikan mobil," ungkap Lina sembari mengeluarkan senyum simpulnya nan manis.

Lina duduk sambil tersenyum manis diatas Jeep Rubicon (foto:Rizki fitrianto/KabarOto)

Baginya, ia sangat senang bisa menyetir mobil. Setelah lihai, ia membawa mobil di jalan yang dekat-dekat rumahnya. Misalnya ia bawa mobil Honda CRV dari rumahnya ke pertokoan. Keliling komplek. Sebagai seorang perempuan yang berparas geulis ini, ia mempunya kunci untuk ngepas badan mobil. Bagaimana caranya ngepas badan mobil? "Saya pakai feeling ngepas badan mobilnya. Saya sangat senang bawa mobil. Dan, ini pertama kalinya saya ikut touring Jeep. Ternyata sangat senang di touring ini. Selain ada navigatornya, papa, jalannya juga sangat menantang untuk menjajal kelihaian mengemudi Jeep Rubicon ini," ujar Lina.

Menurutnya, dirinya sedikit deg-degan ketika melintasi trek yang sangat curam, adanya bebatuan, lintas sungai. Tetapi semua jalur trek yang sulit bisa ia atasi dengan baik. "Kalau ada touring lagi bersama Jeep Station Indonesia (JSI) saya mau ikut touring lagi. Asyik dan asyik. Merdeka," ucap Lina sebagai karyawan Bank yang berlokasi kantor di Kuningan, Jakarta.

Baca juga: