Lombardi Auto Indonesia Bawa Toyota Alphard Raffi Ahmad Ke IIMS 2018

Lombardi Auto Indonesia Bawa Toyota Alphard Raffi Ahmad ke IIMS 2018 Lombardi Allegra milik Raffi Ahmad

KabarOto.com - Sesuatu yang istimewa dihadirkan Lombardi Auto Indonesia yang akan memboyong masterpiece mereka, yakni Lombardi Allegra yang diaplikasikan kepada Toyota Alphard milik artis Raffi Ahmad ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang mulai digelar pada Kamis (19/4/2018) mendatang.

Keikutsertaan Lombardi Auto Indonesia di ajang IIMS tahun ini sebagai wujud komitmen mereka untuk selalu menawarkan solusi bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan terbaik saat berkendara di jalan termasuk ketika harus terjebak padatnya hiruk pikuk perkotaan.

Baca juga: Ini 5 Artis Indonesia yang Doyan Koleksi Mobil Mewah

“Selama puluhan tahun, banyak orang sudah mengidamkan sebuah kendaraan yang nyaman untuk menjalani kegiatan sehari-hari menempuh kemacetan. Untuk itu kami coba menyuguhkan tren baru yang direalisasikan melalui produk kabin mobil layaknya first class di pesawat, tapi bisa dinikmati setiap hari,” ujar Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia.

Lombardi Allegra
Lombardi Allegra



Tren berkendara di masa depan juga tengah menuju autonomous driving, artinya kegiatan mengemudi di balik setir lambat laun akan tergantikan dan ke depannya, pabrikan mobil berlomba-lomba untuk memberikan kenyamanan di kabin. Tidak heran jika pembenahan interior jadi menu utama berikutnya setelah memiliki mobil.

Andrew pun menjelaskan, “Lombardi merupakan limousine manufacturer specialist yang menyuguhkan kabin mewah dengan fitur lengkap yang dapat memberikan kemanjaan pada seluruh indera manusia. Mulai dari sentuhan kulit Nappa, audio sistem yang memanjakan telinga, desain kabin indah yang dilengkapi TV berukuran besar, tanpa bau menyengat yang biasanya terdapat di mobil custom,” imbuhnya.

Lombardi Allegra
Lombardi Allegra

Untuk saat ini Lombardi fokus pada penggarapan kabin MPV premium Toyota yakni Toyota Alphard dan Vellfire. Pasalnya kedua model ini merupakan duet MPV premium yang paling digemari di Indonesia.

Sementara untuk mahakarya mereka yakni Lombardi Allegra merupakan kombinasi antara elegenitas desain eksterior Toyota Alphard dan Vellfire dengan cita rasa mewah dari kabin ekslusif sentuhan tangan dingin Lombardi. Tipe ini mencakup skema kabin dengan 2 jok Lombardi VIP Seat dengan pilihan ekstra jok atau sandaran kaki yang bisa diset terbuka atau tertutup secara otomatis.

Lombardi Allegra
Lombardi Allegra

Sederet fitur seperti retractable 40 inci FHD TV (with digital TV), retractable glass partition, minibar, Lombardi center console, Android multimedia center, Lombardi cabin control, meja lipat, intercom, magic window hingga sisipan ambient light. Semua layanan purna-jual akan dijalankan oleh Lombardi dengan garansi interior 2 tahun.

“Produk buatan Lombardi merupakan standar terkini sebuah kendaraan setara kabin first class pesawat di jalan. Kami ingin semua pengguna merasakan turun dari mobil itu seperti keluar dari living room, like your own private room,” tambah Andrew.

Lombardi Allegra
Lombardi Allegra

Untuk masyarakat yang menginginkan sebuah MPV premium dengan konsep Lombardi Allegra, kendaraan ini dijual menggunakan All New Alphard atau Vellfire dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar.

Untuk diketahui, di ajang IIMS 2018 Lombardi Auto Indonesia Hall PD2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Di ajang ini, Lombardi berencana untuk turut meluncurkan produk terbaru.