Lucunya Iklan Toy Story Kenalkan Fitur Pacifica Hybrid

Lucunya Iklan Toy Story Kenalkan Fitur Pacifica Hybrid Foto: car.usnews

KabarOto.com - Toy Story 4 akan segera ditayangkan nih, diperkirakan rilis bulan depan, tepatnya 20 Juni. Merek otomotif asal Amerika Serikat, Chrysler memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja sama dengan Toy Story. Bukan membuat mobil special edition, Chrysler menggunakan ikon atau aktor dari Toy Story untuk iklan kendaraan keluarannya.

Dalam iklan berdurasi 30 detik ini akan terlihat Sheriff Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya berada di mobil Pacific dan Pacific Hybrid. Mereka menikmati fitur-fitur yang ada di mobil tersebut, seperti layar sentuh yang terintegrasi dengan audio.

Pada saat yang sama, banyak fitur interior dari minivan ini yang diiklankan. Termasuk penyedot debu bawaan yaitu Stow 'n Vac, dua layar di belakang sandaran kepala kursi depan, dan kursi baris kedua yang dapat disimpan dengan mulus di bawah lantai dengan menekan tombol.

Baca juga: Catat! Tarif Tol Arah Bandara Soetta Bakal Berubah Per 12 Mei 2019 Mendatang

Mengenai teknologi on-board, ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan. Seperti Apple CarPlay standar serta konektivitas Android Auto. Selain itu terdapat akses jarak jauh dan tampilan cluster warna 7-inci khusus model ini.

Kini banyak konsumen mobil baru yang condong atau lebih memilih crossover dan SUV, terutama bagi mereka yang memiliki keluarga. Nah, baik Chrysler Pacifica dan Pacifica Hybrid memiliki banyak fitur serta teknologi dan bisa menjadi pilihan. Mobil ini dilengkapi dengan 7-penumpang jadi sangat cocok untuk keluarga.

Pacifica Hybrid ditenagai oleh mesin Pentastar V6 berkapasitas 3.600 cc, yang dipasangkan dengan dua motor listrik serta transmisi CVT. Jika kendaraan secara keseluruhan hanya menggunakan tenaga listrik, diperkirakan dapat menempuh jarak sekitar 53 km dengan membuang tenaga 84 MPGe.

Ada lagi nih yang membuat Pacifica Hybrid semakin menarik untuk konsumen, yaitu harga yang ditawarkan sama dengan versi non-hybrid atau bensin. Di mana sudah dimasukkan pajak insentif federal sebesar $ 7.500 untuk kendaraan listrik atau hybrid.