Lulus Seleksi Kompetensi, Siswa/siswi Magang di Adira Finance

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 11 Feb 2018 - 10:00
Lulus Seleksi Kompetensi,  Siswa/siswi  Magang di Adira Finance

KabarOto.com - Untuk menekan tingkat pengangguran yang ada di Indonesia, Adira Finance bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan nasional menggelar program peningkatan kompetensi bidang keahlian bisnis dan manajemen.

Program ini memberi berbagai manfaat bagi para siswa/siswi SMK diantaranya mendapatkan kesempatan magang bagi siswa/siswi kelas XI yang dinyatakan lulus seleksi oleh Adira Finance.

Siswa dan siswi dapat memperoleh pembekalan pengetahuan dan soft skill yang dibutuhkan saat bekerja khususnya dalam industri pembiayaan, dimana Adira Finance merupakan salah satu perusaahan pembiayaan terbesar di Indonesia. Selain itu dalam program ini siswa dan siswi berkesempatan untuk mendapatkan dana bantuan pendidikan bagi 3 siswa berprestasi dari setiap perwakilan SMK.

“Adira Finance memiliki tekad untuk dapat terus berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan juga akan menjadi sahabat setia selamanya yang dapat membimbing serta membantu mereka dalam mewujudkan impiannya,” tutur Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Dia menambahkan, pada awal program ini kami telah melakukan seleksi awal untuk SMK dimana SMK yang terpilih adalah yang memiliki jurusan bisnis dan manajemen, selanjutnya sinkronisasi bahan ajar dengan kurikulum SMK, pemberian pelatihan untuk para Guru SMK yang akan terlibat dalam proses pengajaran.

Editor : rio