POPULAR STORIES

Mabua Dan Komunitas Harley Davidson Adakan Baksos Dan Sahur Bersama

Mabua dan Komunitas Harley Davidson adakan Baksos dan Sahur Bersama Mabua Harley Davidson dan Komunitas Harley Davidson (Foto: Mabua Harley Davidson)

Di bulan Ramadan Mabua Harley Davidson dan Komunitas Harley Davidson menyelenggarakan bakti sosial (baksos) dan sahur bersama, (27/6).

Meningkatkan kepedulian sosial, mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini merupakan seseorang dan kelompok saling berlomba-lomba untuk mencari amal kebajikan. Karena itulah Mabua Harley Davidson dan komunitas Harley Davidson mengadakan event yang saling berbagi. Sebagai ajang silaturahmi.

Baksos ini dilakukan secara serentak di store Mabua Harley Davidson, di Pondok Pinang, Jakarta Selatan dan juga dilaksanakan di PX Pavilion, Pondok Pinang, Inskandarsyah dan Kelapa Gading. Mereka menyerahkan santunan kepada 4 yayasan panti asuhan.

Acara ini berlangsung di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta. Momen ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus ajang silaturahmi antarsesama pecinta motor gede di wilayah Jabodetabek. Dan juga sebagai memantapkan persaudaraan biker di Indonesia.

Hal itulah yang diungkapkan oleh Sahat Manalu, Direktur HOG Jakarta Chapter. Dengan jujur ia mengatakan, bahwa anak motor mempunyai hati yang baik. Tidak seperti tampangnya.

Komunitas yang hadir di acara ini diantaranya adalah, Harley-Davidson Owner Group (H.O.G) Jakarta Chapter, Harley- Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Motor Besar Club (MBC). Event ini dihadiri sekitar ratusan bikers.

 

Baca Juga: