POPULAR STORIES

Malam Sabtu Dan Minggu Situ Gintung Di Padati Komunitas Motor

Malam Sabtu dan Minggu Situ Gintung di Padati Komunitas Motor Kesejukan dan keindahan alam Situ Gintung merupakan pesona yang ditawarkan oleh tempat destinasi tersebut (Foto: Istimewa)

Bingung cari tempat untuk kopdar yang enak dan murah, datang saja ke Tangerang Ciputat, tepatnya di Situ Gintung. Bagaimanakah kopdar komunitas motor di Situ Gintung ini?

Situ Gintung atau danau kecil mulai banyak di datangi oleh wisatawan lokal yang sengaja berkunjung untuk menikmati pemandangan alam atau untuk sekedar menenangkan diri dari kesibukan dan hiruk-pikuk kota Tangerang, Selain tempatnya yang nyaman, menu makanan dan minuman di sini juga harganya relatif terjangkau.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia berbagai tukang makanan ringan hingga makan yang berat pun ada di sini. Dan lebih ramainya lagi, pastinya di Situ Gintung ini juga diramaikan oleh komunitas motor yang berasal dari berbagai daerah Tangerang Selatan demi kongkow atau pun kopdar dan sebagai tempat kumpul mereka.

Kesejukan dan keindahan alam Situ Gintung merupakan pesona yang ditawarkan oleh tempat destinasi tersebut. Banyak orang yang memanfaatkan Situ Gintung sebagai tempat berlibur termasuk komunitas motor yang merupakan tempat pengganti puncak, karena yang konon harganya mahal di Puncak tersebut.

Pantauan media online kabaroto di Situ Gintung, situasi sangat ramai dan dipadati oleh komunitas motor yang hadir di sana. Tak percaya coba saja bagi komunitas motor yang ingin kopdar silakan saja datangi Situ Gintung.


Destinasi di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan (Foto Istimewa)

 


Situ Gintung Satu tempat wisata yang mengasyikan dan murah (Foto Istimewa)

Baca Juga: