POPULAR STORIES

Malas Baca Buku Manual? Ini Yang Dilakukan Astra Peugeot Ke Konsumen

Malas Baca Buku Manual? Ini yang Dilakukan Astra Peugeot ke Konsumen

KabarOto.com - Buku manual seringkali diabaikan para pemilik kendaraan, padahal, banyak informasi mendasar yang bisa didapat dan bermanfaat bagi pemilik kendaraan tersebut.

Atas latar belakang tersebut, Astra Peugeot memiliki alternatif agar pemilik kendaraan tetap peduli dengan buku manual terkait informasi kendaraan melalui aplikasi di telepon pintar.

Bernama, Scan MyPeugeot Apps, aplikasi ini sudah bisa ditemukan di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna sistem operasi IOS. "Interaksi publik dengan Peugeot bisa diakses lewat telepon seluler dengan kemudahan Scan MyPeugeot Apps," jelas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca Juga: Deklarasikan Diri, Komunitas Peugeot Les Autres Gelar Acara Di Bogor

Digitalisasi buku manual ini diharapkan bisa membuat dan membangkitkan minat baca konsumen serta mengenal lebih dekat fitur dan teknologi serta perawatan mobil Peugeot.

Adapun cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Scan MyPeugeot App diunduh dan pilih Negara (Indonesia-red), konsumen tinggal memilih tipe mobil Peugeot yang dimiliki.