Mancing Safety Pakai Helm? Ikuti Keseruan Acaranya!

Acrul Affandy
Acrul Affandy 06 Oct 2016 - 03:20
Mancing Safety Pakai Helm? Ikuti Keseruan Acaranya!
Media online KabarOto dan Komunitas motor Satu Jiwa Indonesia Selenggarakan mancing safety Tanggal 9 Oktober 2016. (Foto: Istimewa)

Media online KabarOto bersama komunitas motor Satu Jiwa Indonesia akan menyelenggarakan event mancing safety yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2016. Event memancing kali ini tentunya sangat berbeda dengan kebiasaan memancing lainnya dikarenakan partisipan nantinya wajib mengenakan helm dan tentunya juga akan diisi oleh puluhan Bikers yang akan bersaing dalam mendapatkan ikan.

Event Mancing Safety ini dilakukan tak lain sebagai ajang seru-seru an dan silaturahmi menjalin keakraban sesama Bikers. "Jika tak ada halangan tanggal 9 Oktober ini media online kabaroto bersama Satu Jiwa Indonesia akan mengadakan mancing safety untuk para bikers," ucap Abdi Kurniawan, Pemimpin Redaksi Kabaroto.

Hal senada diungkapkan oleh Bro Arif, Ketua Umum Satu Jiwa Indonesia, pelaksanaannya di Sekretariat Satu Jiwa Indonesia tepatnya di Saung Riung Pamulang Tangerang Selatan. Menurutnya, event ini merupakan momen yang sangat unik dikalangan para bikers. Hingga kini sudah banyak Bikers yang ingin berpartisipasi dan mendaftar dalam event Mancing Safety.

"Namanya saja bikers ya harus tetap safety, begitu juga di pemancingan. Wajib safety pakai helm," ujar Bro Arif sembari tersenyum.

Perlu diketahui, untuk para Bikers yang ingin mendaftar di event Mancing Safety nantinya akan dipungut biaya oleh panitia sebesar Rp 60 ribu, dan para partisipan bisa membawa ikan yang didapatkan tanpa membayar lagi. Bagi para Bikers yang hobi mancing, ayo segera daftarkan diri anda ke Saung Riung, di jalan haji Soleh belakang RS Buah Hati, villa Dago Pamulang.

Momen yang sangat unik ini di dukung oleh tim support diantaranya, HSC Tangerang, Yamaha Mekar Motor Bintaro dan helm Cargloss.

Baca Juga: