POPULAR STORIES

Manfaatkan Moment Lebaran, Daihatsu Tawarkan Produk Secara Virtual

Manfaatkan Moment lebaran, Daihatsu Tawarkan Produk Secara Virtual produk-produk Daihatsu yang hadir dengan promo menarik di acara virtual

KabarOto.com - Moment lebaran yang masih berlangsung hingga saat ini, dimanfaatkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) untuk menggaet konsumen. Caranya tidak dengan menggelar pameran di sebuah mall atau area publik, virtual menjadi pilihan menjual mobil di tengah Pendemik Covid-19.

Astra Daihatsu Motor (ADM) yang selalu menggelar event virtual untuk konsumennya. Sabtu akhr pekan ini, (22/5) mereka kembali menggelar acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival. Brand asal Jepang ini mengklaim, merupakan komitmen mereka untuk memberi kemudahan pelanggan memiliki mobil dengan mudah, tanpa harus ke diler.

Baca Juga: Permintaan Mobil Meningkat Drastis, Daihatsu Implementasikan 3P

Selain menawarkan mobil dengan cara virtual, Daihatsu tidak ingin acaranya garing, mereka pun menggelar hiburan live music dari artis ternama Indonesia. Selain itu beragam talkshow menarik untuk memberikan informasi kepada kosnumen pun dihadirkan.

Beragam paket promo dihadirkan, selain itu juga ada fasilitas trade in atau tukar tambah mobil lama dengan baru. Untuk promo penjualan, Daihatsu memberikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Sementara itu, fasilitas trade-in, konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Nah, jika tertarik untuk bergabung di acara ini, bisa melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id, setelah itu akan mendapatkan link link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini. Daihatsu juga menyajikan di akun Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Baca Juga: Tak Dapat Insentif PPnBM, Penjualan Daihatsu Sigra Paling Banyak

Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, dengan program ini, konsumen dapat semakin mudah mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru.