POPULAR STORIES

Manjakan Customer Dan Komunitas, Anak Elang Luncurkan Signature Card

Manjakan Customer dan Komunitas, Anak Elang Luncurkan Signature Card Sahat Manalu, Dealer Principal, CEO Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta bersama Suherli, Director of Harley Owners Group Jakarta Chapter.

Diler resmi (authorized dealer) Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali manjakan para loyal customer. Mengambil momen Jakarta International Bike Week 2017 yang merupakan ajang silaturahmi seluruh klub motor, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta meluncurkan kartu member yang dinamakan Anak Elang Harley-Davidson Signature Card.

Kartu member ini memberikan benefit berupa special discount untuk member yang berbelanja di Showroom dan Service Anak Elang Harley-Davidson. serta privilege lainnya dari partner kerjasama seperti Hotel, Restaurant dan merchant lainnya.

Kartu Anak Elang Harley-Davidson Signature Card merupakan bagian dari progam Home For All Bikers. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang memiliki tagline Home For All Bikers ini akan selalu menjaga komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik bagi customer dan seluruh club motor.