POPULAR STORIES

Mantap Dan Lezatnya Inovasi Menu Kyochon

Mantap dan Lezatnya Inovasi Menu Kyochon Beberapa menu dari Kyochon, masakan Korea yang pas dilidah para komunitas otomotif (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Setelah satu setengah tahun memenuhi kegemaran para pecinta menu ayam di Jakarta, Kyochon kembali menghadirkan menu baru yaitu Chicken Topokki dan Salsal Salad. Seperti apakah menu tersebut?

Kedua menu baru ini dapat dinikmati di ke empat outlet Kyochon di Mal Pacific Place, Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Mal Kelapa Gading 2. Kyochon terus berinovasi menyuguhkan menu-menu khas Korea yang dipadu dengan ayam sebagai bahan utama masakan Kyochon.

Salsal Salad merupakan varian baru dari menu salad Kyochon yang mengandalkan sayuran segar dan fruit dressing orange dipadu dengan kerenyahan potongan daging ayam tanpa tulang Salsal Strips.

Sementara Chicken Topokki adalah jajanan khas Korea berupa rice cake yang kenyal dipadukan dengan ayam, sayuran dan saus pedas manis. Menu-menu baru yang diluncurkan Kyochon selalu mendapat sambutan positif dari penggemar ayam di Jakarta.

Kehadiran menu baru ini memperluas pilihan menu yang selama ini ditawarkan Kyochon seperti ayam goreng saus Original, Red, dan Honey, menu nasi seperti Galbi Chicken Steak dengan nasi goreng kimchi dan Grilled Skewers Rice, Chicken Bulgogi dengan nasi goreng garlic butter, sup Rice Cake dan Kimchi tidak diragukan lagi, Kyochon yang menyandang predikat The Best Chicken Wings versi NBC New York dapat menjadi pilihan makanan favorit di Indonesia.

Baca Juga: