Marc Marquez dan Dani Pedrosa Siap Kembali Temui Penggemar Indonesia

Acrul Affandy
Acrul Affandy 12 Oct 2016 - 10:00
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Siap Kembali Temui Penggemar Indonesia
Event meet and greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat di Sentul 2014 lalu. (Foto: Istimewa)

PT Astra Honda Motor (AHM) direncanakan akan kembali mengundang pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk meet and greet dengan para penggermarnya di Indonesia.

Duo pembalap tim Repsol Honda Team (RHT) ini di jadwalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) akan ke Indonesia tepatnya Sentul International Circuit pada 25/10 2016, selepas mereka menjalani balapan di Philip Island, Australia.

Diundangannya dua pembalap ini oleh PT AHM, agar kedua pembalap ini lebih bersemangat hadapi final MotoGP 2016 karena mendapatkan dukungan penuh dari fans mereka di Indonesia, selain itu juga pada kesempatan ini keduanya akan menjajal All New CBR 250RR buatan Indonesia untuk pertama kalinya di acara ini juga.

“Dalam meet and greet ini kami ingin memberikan penghargaan untuk konsumen Honda yang cinta dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, selain itu dengan meet and greet ini kami harapkan bisa menjadi penyemangat keduanya hadapi Final MotoGP, dan dalam kesempatan yang sama, kami juga ingin memberikan keduanya kesempatan mencoba All New Honda CBR 250RR,” Jelas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning dan analisis PT AHM.

Dalam keterangan persnya, dalam kegiatan meet and greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa nanti, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan menggelar hiburan dengan menampilkan band Nidji, Endank Soekamti, Don Lego dan Pewee Gaskins.

Baca Juga: