POPULAR STORIES

Marc Marquez Diprediksi Menang Di Circuit Of The Americas

Marc Marquez diprediksi Menang di Circuit of The Americas Marc Marquez dan Honda RC213V di Argentina (foto : motogp.com)

Marc Marquez belum pernah dikalahkan di Circuit of the Americas, menurut data statistik dari balapan-balapan sebelumnya, diprediksi ia bakal memenangkan kembali balapan di Circuit of the Americas pada balapan MotoGP 2016 berikutnya.

Menurut laman motogp.com, prediksi ini mengacu pada prestasi belum pernah dikalahkan di Circuit of the Americas sejak penampilan perdana Marc Marquez di MotoGP pada tahun 2013. Lalu dari penampilan-penampilan pebalap lainnya, terutama para pesaing utamanya.

Dalam statistik juga masih unggul, seperti Valentino Rossi, yang sedari awal musim MotoGP2016 ini masih kesulitan beradaptasi dengan Yamaha M1 nya, Rossi juga punya catatan buruk di Circuit of the Americas yaitu hanya sekali podium sampai saat ini. Rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo juga belum maksimal penampilannya pada gelaran MotoGP 2016, ditambah rusaknya Yamaha M1 milik Lorenzo.

Selain Rossi dan Lorenzo, Duet Ducati pun diperkirakan masih bermasalah akibat drama di MotoGP 2016 Argentina, mungkin satu-satunya yang berpeluang adalah Dani Pedrosa rekan se tim Marc Marquez, hal ini dikarenakan selain Marc Marquez mempunyai catatan yang baik di Circuit of the Americas, ternyata Circuit of the Americas sangat bersahabat dengan Honda RC213V.

Baca juga :