POPULAR STORIES

Marc Marquez Jalani Beberapa Kegiatan Di Sentul

Marc Marquez Jalani Beberapa Kegiatan di Sentul Setelah itu, Marquez akan mengadakan meet and great dengan para penggemarnya di sirkuit Sentul dan berkeliling beberapa lap menggunakan produk terbaru Honda All New CBR250RR. (Foto: Istimewa)

Marc Marquez Juara dunia MotoGP 2016, hari ini, pagi tadi (25/10) hadir di Sirkuti Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pagi itu Marquez menjalani sesi shoting pembuatan iklan All New Honda CBR250RR. Kegiatan apakah yang dijalani oleh Marc Marquez, pebalap dunia ini di sirkuit Sentul, Jawa Barat Indonesia?

Hari ini jadwal Marc Marquez di Sentul adalah shoting iklan Honda dan akan menghadiri coaching clinic dengan pembalap muda di Honda Racing School.

Setelah itu, Marc Marquez akan mengadakan meet and great dengan para penggemarnya di sirkuit Sentul dan berkeliling beberapa lap menggunakan produk terbaru Honda All New CBR250RR. Setelah menjalani beberapa kegiatan di Indonesia khususnya di Sentul, akan langsung mengunjungi Malaysia dan akan berada di Sirkuit Sepang pada 28-30 Oktober 2016.

Kabaroto akan terus memantau kegiatan Marc Marquez yang difasilitasi oleh PT Astra Honda Motor di Sirkuit Sentul ini. Bro and Sist yuks kita nantikan berita selanjutnya dari media online KabarOto.

Baca Juga: