POPULAR STORIES

Marc Marquez Tidak Pede Hadapi Seri Argentina

Marc Marquez Tidak Pede Hadapi Seri Argentina Marc Marquez (foto : MotoGP.com)

Berhasil Finish posisi ketiga di Losail Qatar, Marc Marquez kembali siapkan dirinya untuk berjuang keras di Argentina akhir pekan ini. Marquez tidak terlalu pede menghadapi seri kedua MotoGP 2016 di Argentina, diketahui pebalap Honda Repsol ini mempunyai track record yang kurang memuaskan di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Rekor yang dicapai Joki Honda Repsol ini, ia berhasil Menang pada tahun 2014 namun sayang sekali pada tahun 2015 ia jatuh dan gagal menyelesaikan lapnya. Marquez dan krunya tidak akan memiliki data pengujian untuk melintas di Argentina dan banyak data dari tahun 2014 dan 2015 mungkin tidak lagi relevan, karena penyesuaian ban baru dan ECU pada motornya.

"Kami datang ke Argentina dalam suasana hati yang positif setelah mencapai finish ketiga di Qatar, hasil yang tidak benar-benar dapat diprediksi sebelum awal musim. Kami bekerja sangat keras dan memiliki kekompakan dengan Honda dan dengan tim selama akhir pekan, dan pada hari perlombaan saya berlangsung, saya bisa bekerja keras dan menghasilkan yang terbaik." Ujar Marquez Dilansir dari halaman resmi motoGP pada 30/03/2016.

"Tentu saja kami belum menjalani tes musim dingin di sini untuk jadikan perbandingan kami pun harus melihat apakah setingan yang kami terapkan di Qatar akan berfungsi di sirkuit ini. Argentina adalah sirkuit yang saya suka. Kami selalu cepat di sini, jadi saya berfikir positif akhir pekan nanti."

Baca juga :