Marcell Siahaan: Bikers Itu Perlu Merawat Diri

Marcell Siahaan: Bikers Itu Perlu Merawat Diri Marcell Siahaan (Deni/KabarOto)

KabarOto.com - Marcell Siahaan dikenal sebagai penyanyi, drummer, juga aktor papan atas Tanah Air, ternyata lebih senang mengendarai sepeda motor dalam menjalani kegiatan keartisannya. Ia mengaku sehari-hari biasa mengendarai sepeda motor jenis matik.

"Saya hampir setiap hari naik motor, biasanya durasinya sekitar 1 jam lebih menggunakan motor jenis matik. Dengan jarak dari Bintaro ke Gunawarman menuju tempat latihan vokal," ujarnya saat berbincang dengan KabarOto di arena IIMS 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Marcell mengaku tidak merasa takut riding setiap hari dapat mempengaruhi penampilannya. Terlebih imej bikers adalah identik dengan jalanan yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam.

Baca juga: Sport Car Miliaran Rupiah Koleksi Roro Fitria

"Meski pria, kita harus tetap menjaga perawatan kulit. Apalagi bikers yang terbiasa dengan debu jalanan yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Jika kita merawat diri kan tentunya bisa lebih meningkatkan percaya diri kapanpun dan di manapun," papar Marcell.

Marcell Siahaan

Marcell merupakan brand ambassador Tull Jye, produk kosmetik yang diimpor oleh Senshido Technology Co, Ltd, Taiwan. Produk tersebut telah dikenal lama sebagai produk kecantikan untuk wanita di Indonesia.

Bersamaan dengan ajang IIMS 2018 yang digelar 19-29 April ini, Tull Jye hadir di Hall B area PAHAMI Village, merilis produk perawatan kulit untuk pria.

Hal tersebut sebagai upaya untuk menjawab kebutuhan pria, agar senantiasa dalam kondisi maksimal. Karena pada dasarnya kulit pria pun membutuhkan perawatan lebih, agar kulit tetap segar. Di ajang IIMS tahun ini, Tull Jye turut menggandeng MV Agusta untuk edukasi kepada para pengguna sepeda motor roda dua, agar selalu tampil keren dan percaya diri.

Edukasi ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada para pengendara sepeda motor roda dua, bisa memberikan perhatian ekstra dalam merawat diri mereka. Karena para bikers paling sering terkena kotoran di jalan saat berkendara.

Selain itu, Tull Jye pun turut memberikan beragam promo dan hadiah menarik selama IIMS 2018. Konsumen yang bertransaksi produk Tull Jye senilai Rp 500 ribu berhak mendapatkan undian Samsung Galaxy S9 di akhir pameran.

Berita Terkait

Berita Terkait