POPULAR STORIES

MARIA COLA, Bule Cantik Asal Italia Penunggang Dua Motor Raksasa Ducati

MARIA COLA, Bule Cantik Asal Italia Penunggang Dua Motor Raksasa Ducati MARIA COLA, Bule Cantik Asal Italia Penunggang Dua Motor Raksasa Ducati (foto: girlsareloud.org)

Wanita seksi kelahiran italia bernama lengkap Maria Dalla Cola merupakan seorang Ducatista Italia yang tinggal di kota London. Cola memiliki dua unit Ducati Panigale 899 dan Ducati Monster 696.

Dua Ducati kepunyaan Maria Cola (foto:girlsareloud.org)

Cola yang berasal dari Italia dan dibesarkan di Milan memilih kemudian memilih untuk pindah dan tinggal di Inggris ketika usianya menginjak umur 27 tahun. Sekarang Cola tinggal di London, Inggris dan bekerja di sebuah kantor iklan Advertising media multinasional.

Cola memang sudah akrab dengan otomotif sejak ia masih remaja, kecintaannya dengan motor bisa dikatakan bermula saat pertama kali dia dulu berkendara menggunakan motor skuter berkeliling di kotanya. Cola pun menjelaskan alasannya kenapa kini ia memilih menunggangi motor sport Ductati, Cola menjelaskan ketika suatu hari ia sedang berkeliling seperti biasa, secara tidak sengaja ia berheti di sebuah toko Ducati di London.

Maria Della Cola (foto:girlsareloud.org)

“Pada waktu itu saya masih tidak tahu apa yang diharapkan dan bahkan tidak habis pikir bagaimana orng bisa mengeluarkan banyak uang hanya untuk sebuah motor raksasa seprti itu. tapi begitu saya duduk di salah satu motor itu dan menghidupkan mesin, booom, saya mengerti bahwa motor seperti ini akan mengubah hidup saya untuk selama-lamanya.” Pungkasnya.
“Saat saya menghidupkan mesin, jantungku berdebar. Saya tidak pernah merasa begitu bersemangat seperti saat itu dalam hidupku sebelumnya. Perasaan kebebasan dan beban yang saya miliki ketika saya berada di atas motor semuanya hilang. Tidak peduli apa kondisi cuaca, di mana saya, atau apa yang terjadi, kekhawatiran tidak bisa mempengaruhi ketika saya mengendarai motor.” Tambah lady bikers asal Italia ini.

Cola memilih motor sport Ducati karena dia memang mencintainya, dia mengatakan sangat menyukai tampilan, desain dan tentu suaranya. Apalagi Ducati juga merupakan pabrikan motor dari kampung halamannya.

Motor Ducati Monster 696 miliknya, ia gunaknan untuk keperluan sehar-hari. Sedangkan Ducati Panigale nya hanya ia gunakan saat menyalurkan hobinya touring bersama teman-temannya. Cola mengatakan Ducati Panigale benar-benar berbeda, selain lebih tinggi dan jugasedikit lebih berat, tetapi lebih agresif dan tenaga mesin lebih besar juga lebih responsif, sehingga perlu pengalaman sedikit lebih dalam menanganinya.

Perjalanan terpanjang yang dilakukan Cola adalah ketika ia berkendara dari London ke Devon dan kembali lagi, yang berjarak sekitar 250 mil. Saat ini Cola tengah mempersiapkan perjalannanya dari London ke Misano, Italia.

Baca juga: