POPULAR STORIES

Mario Iroth Dan Unity Pitstop Bagi Tips Di Acara 1 Dekade HSX-125 Community

Mario Iroth dan Unity Pitstop Bagi Tips di Acara 1 Dekade HSX-125 Community Mario Iroth Bersama anggota HSX 125 (foto: Imogen)

Salah satu tokoh bikers Indonesia, Mario Iroth yang mendapat dukungan dari U Mild Unity Pitstop berbagi tips dan pengalaman tentang perjalanan touring di berbagai negara dalam acara 1 Dekade HSX-125 Community di Buperta Ragunan.

Mario Iroth menjelaskan bahwa manajemen yang baik dimulai dari merancang jadwal kegiatan perjalanan, persiapan rute dan peta lokasi, data tentang sarana umum di daerah tujuan, hingga mencatat nomor telepon penting untuk dihubungi ketika situasi darurat. “Disadari atau tidak, manajemen perjalanan yang baik akan melatih para bikers untuk ‘Pintar Bagi Waktu’. Ini adalah salah satu peraturan tidak tertulis para cowo yang U Mild Unity Pitstop terjemahkan menjadi Kode Cowo. Dengan memahami Kode Cowo, bikers dapat mempererat semangat solidaritas antar anggota komunitas dan juga komunitas lainnya,” tegas bikers yang baru saja pulang dari touring hingga ke Paris ini.

Pemberian plakat dari HSX 125 ke Mario Iroth (foto: IMogen)

Pemberian plakat dari HSX 125 ke Mario Iroth (foto: Imogen) 

Adanya bagi-bagi ilmu yang dilakukan oleh Mario Iroth dirasakan oleh bikers HSX 125 Community ini merupakan Acara yang berguna. “HSX-125 Community dapat mencapai usia 10 tahun salah satunya juga berkat solidaritas yang kami bangun dari puluhan perjalanan touring yang kami lakukan selama ini. Maka, saya sangat berterima kasih atas dukungan U Mild Unity Pitstop bagi para bikers sehingga kami dapat mengetahui tips-tips penting tentang manajemen touring langsung dari ahlinya,” kata Ketua Umum HSX-125 Community, Akbar Halim Putra.

Baca juga: