POPULAR STORIES

Marjaya Motor, Tempat Pilih-pilih Aksesoris Seken

Marjaya Motor, Tempat Pilih-pilih Aksesoris Seken Marjaya Motor tempatnya aksesoris motor. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Di tempat Marjaya Motor yang sangat sederhana ini menjual beragam aksesoris motor, aksesoris seken, diantaranya shocbreaker dengan kualitas yang masih baik, 70 persen.

Berdasarkan pantauan dari kabaroto, toko ini bermacam-macam menjajakan shock untuk motor. Dari shock motor matic hingga motor batangan tersedia di sini. Nah, bagi Bro and Sist yang sangat membutuhkan alat penunjang per ini, dapat singgah di jalan Raya Pondok Cabe. Di sini juga tidak hanya menyajikan berbagai macam shock, tetapi di toko ini juga terlihat jual velg, knalpot dan macam-macam aksesoris lainnya yang sangat dibutuhkan oleh pecinta motor.

Menurut karyawan toko yang tidak ingin disebutkan namanya ini, harga yang ditawarkan sangat nyaman untuk para penunggang motor. Banderolnya sangat pas, mulai dari Rp150 ribu. Buatannya ada yang dari Indonesia dan ada juga yang asli pabrikan.

"Pokoknya aksesoris di sini adalah aksesoris seken yang berkualitas 70 persen baik. Dijamin, aksesoris yang ada di sini baik, dibandingkan dengan aksesoris abal-abal. Tetapi tentu lebih baik aslinya, orisinilnya," ucap pria tersebut.

Seperti diketahui aksesoris tersebut sangat pas untuk memperkuat motor. Dan, sangat cocok untuk memperbagus motor. Segala macam aksesoris seken dapat dipilih-pilih di sini. Ayo dipilih-dipilih mana yang cocok buat motor Bro and Sist.

Baca Juga: