POPULAR STORIES

Marquez Dan Pedrosa Ajak Pemuda Indonesia Tegakkan Etika Berkendara

Marquez dan Pedrosa Ajak Pemuda Indonesia Tegakkan Etika Berkendara Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali hadir di Indonesia

KabarOto.com - Dua pebalap Repsol Honda Team 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kembali hadir di Indonesia. Keduanya memberikan wejangan terkait keselamatan berkendara sebagai gaya hidup pada anak-anak muda kepada siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan bikers dari komunitas Honda CBR di Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Dua pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team ini juga turut menyampaikan motivasi kepada para anak muda untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara seperti halnya yang mereka lakukan saat berkendara di lintasan balap.

Baca Juga:

"Dalam balapan, hal yang paling penting adalah memastikan pebalap terlindungi dengan helm dan racing suit yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik karena segala sesuatu dapat terjadi di lintasan sirkuit. Pebalap juga harus paham tentang keselamatan karena keselamatan yang utama selain menjadi yang tercepat,” ujar Dani Pedrosa.