POPULAR STORIES

Marquez Dan Pedrosa Kenalkan Motornya Pada MotoGP 2016 Di Sentul

Marquez dan Pedrosa Kenalkan Motornya Pada MotoGP 2016 di Sentul Perubahan terbesar yang dimasukannya logo Michelin dan peningkatan 'Satu Hati' (Honda Indonesia) branding

Marc Marquez dan Dani Pedrosa meluncurkan kendaraan yang akan dipakai di musim MotoGP 2016, 14 Februari kemarin di Sentul Jawa Barat. Lalu motor apakah yang diperkenalkan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang akan dipakai di MotoGP 2016 ini? Bagaimanakah sosok Honda RCV213V?

Ini juga merupakan kali kedua Honda memilih Indonesia untuk dijadikan launcing kendaraannya tersebut di Sentul Jawa Barat.

Perubahan terbesar yang dimasukannya logo Michelin dan peningkatan 'Satu Hati' (Honda Indonesia) branding. Tapi ada pasti akan modifikasi lebih besar di bawah kulit, dengan HRC berjuang untuk memperbaiki karakter mesin yang agresif tahun lalu dan mendapatkan di atas dari perangkat lunak ECU single baru.

"Negara ini sangat penting bagi Honda dan Repsol dan kami sangat senang berada di sini akhir pekan ini," kata Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto." 

"Tidak pernah berhenti memukau saya berapa banyak orang mencintai dan mendukung MotoGP di Indonesia, sehingga telah menjadi kehormatan bagi kami untuk secara resmi mengungkap RC213V kami di Sirkuit Sentul hari ini dan untuk memenuhi begitu banyak penggemar pada kesempatan itu," ucap Marquez.

Baca Juga: