POPULAR STORIES

Marquez Dicemooh, Dovizioso Kecam Fans Rossi

Marquez Dicemooh, Dovizioso Kecam Fans Rossi Marc Marquez (istimewa)

Kabaroto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendapatkan sorakan dari penonton pada MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017). Tindakan penonton yang mengritik pebalap berjulukan Baby Alien itu mendapatkan kecaman dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Pada balapan MotoGP San Marino akhir pekan lalu, Marquez dua kali mendapatkan cemoohan dari penonton yang diduga adalah pendukung dari pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pertama adalah ketika Marquez terjatuh pada sesi latihan. Kedua, saat Marquez naik ke atas podium.

"Sayangnya ini bukanlah sesuatu yang baru. Hal ini biasa terjadi di Italia ketika pebalap Spanyol terjatuh. Penonton di Spanyol juga melakukan hal yang sama ketika Valentino Rossi terjatuh," ungkap Dovizioso seperti dilansir Speedweek, Rabu (13/9/2017).

"Ketika mendengar yang satu ini, tentu saja ini memalukan dan menunjukkan kurangnya kedewasaan fans, dan mungkin memperlihatkan rendahnya level beberapa orang," dia menambahkan.

Marc Marquez meraih podium teratas pada MotoGP San Marino dengan catatan waktu 50 menit dan 41.565 detik. Tambahan 25 poin ini membuat Marquez kembali ke puncak klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan mengemas 199 poin.