Marquez Dinilai Bisa Juara Bersama Ducati

Marquez Dinilai Bisa Juara Bersama Ducati Marc Marquez (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Europe)

KabarOto.com- Marc Marquez sukses mempertahankan gelar juara dunia usai mengakhiri perlawanan pebalap Ducati, Andrea Doviziso pada MotoGP 2017. Mantan pebalap Honda, Max Biaggi menilai, walau pebalap asal Spanyol itu menunggangi Ducati sudah dipastikan bisa menjadi juara dunia.

Menurut Biagi, saat ini kecepatan tiga sampai empat pebalap teratas hanya berselisih sepersekian detik dari Marquez. "Saya kira jika anda merekrut juara dunia seperti Marquez dan memberinya motor Ducati, dia tetap akan menang," paparnya kepada motosprint.

Baca Juga:

Cara Marquez menjaga saat tergelincir atau saat Marquez hampir crash namun bisa dihindari membuat Biagi terkesan dan tak bisa berkata apa-apa. "Ini bukan cuma keberuntungan, tapi kemampuannya mengelola motor sangat baik," puji Biagi.

Walau belum mencapai level maksimal, namun Biagi yakin jika kemampuan Marquez akan terus berkembang.

Seperti diketahui, Marc Marquez berhasil meraih gelar keempatnya selama lima tahun partisipasinya di ajang MotoGP. Pebalap asal Spanyol itu menjadi pebalap termuda yang meraih empat gelar dalam usia 24 tahun, mengalahkan catatan Valentino Rossi yang meraih gelar keempatnya di usia 25 tahun.