POPULAR STORIES

Marquez Serius Dalami Pemahaman Dari Ban Michelin Jelang MotoGP 2016

Marquez Serius Dalami Pemahaman Dari Ban Michelin Jelang MotoGP 2016 Marc Marquez sedang mendalami pemhaman tentang kondisi dan penggunaan dari ban Michelin Jelang MotoGP 2016. (Foto: crash.net)

Tim Repsol Honda melakukan segala upaya percobaan baik mesin dan segala sesuatu untuk menghadapi MotoGP 2016. Dalam persiapan menghadapi MotoGP 2016, Tim Repsol masih mempelajari sistem pengereman yang ada dimotornya. Tidak dipungkiri dalam motoGP, Merek Ban asal perancis yaitu Michelin selalu dilirik para peserta, namun para pembalap merasa sangat sukar mempelajari karakter dari ban tersebut.

Marc Marquez dan tim Repsol Honda masih mencari titik dimana sistem pengereman dan karakteristik ban bisa berpacu atau serasi ketika dipakai.

"Ban Michelin perlu kami memahami pada saat ini dan untuk memungkinkan kita untuk naik pada batas. Kami melakukan beberapa lap untuk mencoba dan memahami semua hal ini tapi kami juga mencoba mesin baru." jelas Marquez dikutip dari laman crash.

"sistem pengereman masih belum stabil tapi kita perlu menghabiskan waktu untuk memahami ketika kita mendapatkan gas." tambah marquez.

Baca Juga: