Marquez Tak Takut Fans Valentino Rossi

Marquez Tak Takut Fans Valentino Rossi Valentino Rossi & Marc Marquez (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Europe)

KabarOto.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak gentar dengan serangan fans Valentino Rossi saat menjalani balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/8). Bagi The Baby Alien, hal tersebut justru memotivasinya untuk tancap gas lebih kencang lagi.

Rivalitas Marquez dan Rossi yang selalu panas tiap musim membuat Sirkuit Misano bagai neraka untuk The Baby Alien. Penggemar The Doctor acap kali memberikan siulan bernada mengejek setiap kali Marquez keluar dari paddock.

Aksi tersebut juga dilakukan penggemar Rossi saat Marquez menjadi juara pada balapan MotoGP Misano 2017. Siulan bernada mengejek selalu terdengar saat The Baby Alien berada di podium.

Baca Juga: Yamaha Takut Andai Marquez Bocorkan Data Ke Honda

"Saya sudah sering melalui siulan seperti itu. Tidak ada masalah sama sekali, justru itu semakin memotivasi saya," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (08/09).

Pada MotoGP Misano 2017, Marquez keluar sebagai pemenang setelah menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 50 menit 41,565 detik. Adapun posisi kedua dan ketiga ditempati rider tuan rumah, yakni Danilo Petrucci dan Andera Dovizioso.

Baca Juga: Marquez Akui Ingin Berdamai Dengan Rossi

"Musim lalu merupakan balapan yang sangat baik di Misano, satu di antara yang terbaik di karier saya. Saya menang dan menjadi pemimpin klasemen, kali ini kami harus lebih tenang lagi dan melakukan hal yang harus dilakukan," ujar Marquez. (Tri Wahyu Andika)