POPULAR STORIES

Maruti Suzuki India Rilis Teaser Vitara Brezza 2016

Maruti Suzuki india rilis teaser Vitara Brezza 2016 Suzuki Vitara Brezza akan menggunakan mesin berbahan bakar bensin dan diesel dngan kapasitas 1,2 liter, dan 1,3 liter. (Foto: Indianautosblog.com)

Maruti Suzuki rilis gambar teaser Vitara Brezza yang disebut-sebut akan diungkapkan pada ajang Auto Expo 2016 new delhi bulan depan, SUV dengan panjang hampir 4 meter ini tidak ada hubungannya dengan suzuki vitara atau Grand Vitara.

pemberian nama Brezza sendiri diambil dari bahasa Italia yang mempunyai arti "angin Segar" gambar teaser dikeluarkan sendiri oleh Maruti Suzuki India, menunjukan bahwa desain ektsterior telihat kokoh padat dengan fender persegi, overhang yang pendek, ground clearance yang tinggi dengan kap mesin yang tegak.

Dilansir dari Indian Autos Blog, Suzuki Vitara Brezza akan menggunakan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. untuk mesin dengan konsumsi bahan bakar bensin ditawarkan mesin k-series dengan kapasitas 1,2 liter, dan 1,3 liter untuk mesin berbahan bakar solar. Kedua mesin akan dikawinkan dengan gearbox transmisi manual 5 kecepatan.

Baca Juga: