Masih 5 Bulan Lagi, 75% Booth Indonesia Modification Expo 2019 Sudah Dipesan

Masih 5 Bulan Lagi, 75% Booth Indonesia Modification Expo 2019 Sudah Dipesan Foto: Kipli

KabarOto.com - Ajang pameran aftermarket Indonesia Modificaton Expo (IMX) 2019 masih lima bulan lagi, namun hingga saat ini 75% booth IMX 2019 sudah terpesan. Tingginya animo peserta tidak lepas dari kesuksesan IMX tahun lalu.

Founder IMX, Andre Mulyadi menjelaskan bahawa sedari awal pihaknya memang mengemas IMX sebagai wadah para brand otomotif dan aftermarket untuk mensosialisasikan produk kepada calon buyer potensialnya. "IMX adalah satu-satunya pameran modifikasi dan aftermarket yang mewadahi bertemunya penjual dan pembeli produk-produk modifikasi,” ujar Andre.

Maka tak heran hampir semua tenant merasa senang dengan hasil yang diperoleh. Misalnya car cover BitelBlack yang tak hanya berhasil menjual banyak produknya saat pameran, tetapi juga mendapatkan exposure yang mendatangkan konsumen bahkan hingga luar negeri!

Baca Juga: Ini Spesifikasi Mazda RX-7 Jawara IMX 2018

Begitupun dengan KARMA body kit yang diluncurkan pada IMX 2018 lalu berhasil menjual produknya hingga mancanegara, dan saat ini masih mengejar pembuatan body kit guna memenuhi permintaan konsumen dalam dan luar negeri.

“Kami senang dengan raihan positif dari penyelenggaraan perdana IMX. Pengunjungnya ramai, transaksi yang terjadi juga diluar perkiraan, dan paling penting banyak juga dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia yang berminat akan ikut berpartisipasi pada IMX 2019. Kami yakin dengan platform yang dibawa IMX ini, modifikasi Tanah Air bakal menjelma menjadi industri yang besar. Apalagi Pemerintah sangat mendukung IMX,” lanjut Andre.

Tahun 2019 ini IMX akan membawa tema “The Power of Collaboration” yang menandai harapan bahwa industri modifikasi bisa menjadi lebih besar lagi. Nantinya akan ada beberapa program menarik yang dikembangkan oleh tim IMX untuk membawa lebih banyak lagi pengunjung dan transaksi.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang merupakan edisi kedua dijadwalkan berlangsung pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.