POPULAR STORIES

Matic 14 Tangsel, Awalnya Dari Kumpulan Anak Muda

Matic 14 Tangsel, Awalnya dari Kumpulan Anak Muda Matic 14 Tangerang Selatan (Tangsel) membentuk komunitas motor untuk memperluas keluarga di dalam satu wadah di dunia bikers dan menyatukan pecinta motor matic. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Seperti pada komunitas lainnya Matic 14 Tangerang Selatan (Tangsel) membentuk komunitas motor untuk memperluas keluarga di dalam satu wadah di dunia bikers dan menyatukan pecinta motor matic. Ternyata, komunitas ini berawal dari sekumpulan anak muda yang menginginkan adanya sebuah perkumpulan. Ketika itu beberapa bendera komunitas menginginkan adanya pecinta matic. Karena itulah Pecinta Matic 14 Tangsel didirikan.

Alamat Sekretariat Matic 14 Tangsel di jalan swadaya RT 04/05 No 62. Dengan jumlah anggota 27 member sebagai yang mengemudikan motor matic. Yang terdiri dari all matic dan ketika kopdar mereka membicarakan turjib dan uang kas.

Komunitas motor ini berawal dari sekumpulan anak-anak muda yang menginginkan adanya sebuah perkumpulan sama seperti komunitas-komunitas lainnya. Komunitas ini didirikan 31 Mei 2012. Program `yang telah dilaksanakannya kopdar gabungan matic, baksos, dan mengumpulkan dana untuk anak yatim piatu. Dan dalam waktu dekat ini Matic 14 Tangsel akan menyelenggarakan touring sesama all motor Matic 14 Tangsel.

Lalu, bagaimanakah untuk menjadi syarat komunitas ini? "Ternyata sangat mudah dan tidak ribet kok. Cukup aktif di setiap kopdar, harus berpartisipasi dalam kegiatan matic 14," ucap Anggara, Ketua Matic 14 Tangsel.

Baca Juga: