Mau Aksesori Mobil Lengkap? Main Ke Booth Otoproject Di IIMS 2019

Mau Aksesori Mobil Lengkap? Main ke Booth Otoproject di IIMS 2019

KabarOto.com – Terkadang pabrikan mobil banyak mengurangi fitur-fitur pada mobilnya demi memotong ongkos produksi.

Tapi sekarang nggak usah khawatir, coba main ke Otoproject di Hall B1-2 Booth P20-21 IIMS 2019. Karena otoproject banyak menawarkan aksesori menarik untuk melengkapi fitur-fitur mobil kalian.

Aksesori seperti sill plate, cover door handle, dan sebagainya cukup lengkap.

Sebenarnya Otoproject memiliki 4 merek tersendiri. Yang pertama adalah Otoproject yang meliputi aksesori eksterior maupun interior untuk hampir semua mobil. Namun yang paling lengkap itu kita ada pada tipe Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Toyota Rush dan Fortuner, karena pasarnya yang cukup ramai peminat.

Baca juga : Protera Tawarkan Produk Perawatan Mobil Di Rumah

Kalau untuk merek lain seperti Honda, Otoproject memiliki aksesori untuk Civic Turbo, HR-, CR-V, Brio, dan masih banyak yang lainnya.

Tersedia juga engine cover Xpander.

“Disini kita menjual aksesori mobil yang tidak hanya mengangkat style, melainkan fungsional juga karena bahan yang digunakan juga terbaik. Bukan hanya asal temple sebagai pembeda saja,“ ujar Abe, Digital Marketing Otoproject.

Roof box dengan berbagai macam model dan ukuran.

Kedua ialah Otorack meliputi roof box, roof bar, dan roof rack. Nah kalau ini cocok banget buat kalian yang sudah mendekati hari mudik, bawa barang jadi lebih mudah dengan menggunakan Otorack ini. “dengan menggunakan roof box ini barang bawaan juga bisa lebih aman dan penumpang belakang masih bisa mendapat tempat duduk, sebab tidak perlu melipat kursi lagi,” lanjut pria ramah itu.

Roof Rack ada 2 pilihan berbahan besi dan plastik.

Untuk roof box, Otorack menggunakan bahan seperti koper-koper mahal yang tidak mudah pecah. Lalu roof bar juga memiliki beberapa pilihan model yang menyesuaikan bentuk dari bodi mobil agar bisa terpasang dengan rapi, dan yang terakhir roof rack ada 2 pilihan bahan besi dan plastik yang bisa disesuaikan dengan selera kalian.

Lalu Plugnplay lebih ke pelengkap fitur elektroniknya, seperti sensor dan sebagainya. Hal menarik dari alat ini adalah akan menjadikan fitur mobil kita yang awalnya biasa saja, jadi seperti mobil-mobil mewah. Contohnya, modul auto up and down, mirror folding, auto door lock, auto headlamp, dan juga TPMS (Tire Pressure Monitor System). Itu semua hampir bisa diaplikasikan ke semua mobil dengan modul yang sudah disesuaikan.

Baca juga : Vector Tawarkan Jok Mobil Premium Harga Terjangkau

Terakhir ada Maxmat dengan menjual karpet mobil, ada beberapa pilihan mulai dari karpet karet biasa, lalu model yang sedang marak adalah model mie atau sebutannya Coil Mat.

Contoh karpet Maxmat 5D.

Ada juga model 3D dimana model ini memiliki bentuk seperti mangkuk agar kotorannya pasir bisa tertampung, dan terakhir 5D dimana konsepnya masih sama seperti 3D namun dengan bahan yang lebih keras, tampilan lebih mewah, dan terdapat heel pad dibagian pengemudi.

Banyak bukan pilihannya? Makanya buruan ke Booth Otoproject di IIMS 2019 sebelum kehabisan.