Vector Tawarkan Jok Mobil Premium Harga Terjangkau

Vector Tawarkan Jok Mobil Premium Harga Terjangkau

KabarOto.com – Jok mobil adalah komponen utama pada mobil yang kita duduki selama di dalam kabin. Segala kenyamanan pengemudi dan penumpang saat berkendara hampir ditentukan oleh bahan jok yang kita gunakan pada mobil masing-masing.

Beberapa contoh display jok Vector.

Biasanya pabrikan mobil memeberikan bahan jok yang masih menggunakan fabric, namun banyak produk-produk pelapis atau pengganti bahan jok mobil dengan bahan kulit atau kulit sintetis. Namun memang untuk bahan kulit asli harganya cukup mahal, makanya banyak pabrikan menghadirkan bahan sintetis dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga : Mau Beli Suzuki Carry Pick Up? Pahami Perawatannya

Terutama Vector yang turut menghadirkan bahan premium perpaduan kulit sintetis dengan microfiber. Jipi selaku owner VIP Leather yang jadi distributor merek Vector menyebut, “Vector mengeluarkan tipe tertingginya yaitu Hybrid, ini adalah inovasi terbaru dari bahan-bahan jok mobil. Bahan ini juga banyak digunakan pada mobil sekelas Subaru, Mercedes-Benz C-Class, BMW, dan lain-lain mereka sudah pakai bahan microfiber bukan genuine leather lagi."

Bahan Nappa Hybrid mirip kulit asli saat ditekan.

Selain itu, bahan Hybrid juga lebih adem saat terkena panas. Karena memiliki pori-pori seperti layaknya kulit asli, sehingga pelepasan panas lebih cepat. “Vector memiliki bahan dengan motif perforated yang benar-benar tembus. Jadinya 2 bahan yang sudah dipress jadi 1, baru dilakukan perforated. Bukannya dilakukan perforated dulu pada surface. Itu yang jadi nilai plus dari Vector,” ujar Jipi.

Kelebihan lainnya ada pada ketahanan bahannya, yang diklaim lebih kuat dan tahan robek, sehingga Vector berani memberi garansi 5 tahun untuk tipe Hybrid ini. Lalu bahan Vector juga memiliki karakter dry, berbeda dengan bahan lain yang mengkilap sehingga nampak seperti bahan plastik ketimbang kulit.

Ada 2 finishing yang ditawarkan Vector untuk tipe Hybrid, ada motif Nappa, dan motif kulit jeruk, dimana customer juga bebas memilih motif apa yang diinginkan. Untuk harganya, berkisar mulai dari Rp 5,250 - 6,250 juta untuk 2 baris, sampai Rp 7,5 - 9 juta untuk 3 baris.

Terdapat beberapa pilihan warna Hybrid.

Baca juga : Blackvue, Kamera CCTV Untuk Mobil Kasih Diskon Di Telkomsel IIMS 2019

Selain tipe Hybrid, Vector juga memiliki tipe lain yang lebih ekonomis dengan kualitas tidak kalah bagus. Yakni Ultima, dan Bold. Pembedanya adalah Ultima memiliki motif serat kulit kayu, dan Bold memiliki motif Nappa yang halus dan tebal dengan harga lebih terjangkau tentunya. Untuk Ultima kisaran Rp 2,650 – 3,150 juta 2 baris, dan Rp 3,3 – 4,250 juta 3 baris. Sementara Bold dibanderol Rp 3,2 – 3,8 juta 2 baris, dan Rp 4 -4,7 juta 3 baris. Harga-harga tersebut adalah harga khusus IIMS 2019 ya sob!

Motif jahitan kotak-kotak, bisa dicustom.

Asiknya lagi, kita dapat meng custom sesuka hati model jahitan yang disuka loh. Misalnya motif diamond, kotak-kotak, seperti sofa, dan sebagainya dengan menambah biaya sekitar Rp 200 ribu per-barisnya.