POPULAR STORIES

Blackvue, Kamera CCTV Untuk Mobil Kasih Diskon Di Telkomsel IIMS 2019

Blackvue, Kamera CCTV untuk Mobil Kasih Diskon di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Seiring dengan populernya CCTV di dalam mobil, banyak pabrik-pabrik yang membuat produk khusus cctv dengan nama dashcam. Salah satu perusahaan pionir di bidang dashcam adalah Blackvue, perusahaan besutan Korea ini telah berkiprah selama 12 tahun dibidang kamera kendaraan.

"Blackvue merupakan market leader dengan beberapa fitur-fitur unggulannya seperti melihat video Live Streaming, Resolusi Kamera 4K, Menyimpan ke Cloud, Teknologi Night vision untuk merekam di malam hari," ujar Rudy Ham, Direktur Blackvue Indonesia.

Baca Juga: Kamera Ini Bisa Merekam Situasi Di Dalam Dan Luar Kabin Mobil

Di Telkomsel IIMS 2019 Blackvue Taksi menghadirkan 4 variant terbaru, yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud FullHD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple dengan kisaran Harga dimulai Rp 3 juta sampai Rp 7 juta. Semua variant memiliki Infrared untuk melihat kedalam Kabin mobil, sehingga video tetap jelas terlihat pada malam hari walaupun kabin dalam keadaan gelap total.

Blackvue Taksi menghadirkan 4 variant terbaru, yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud FullHD, Blackvue Wifi dan Blackvue

Selain produk keluaran terbarunya, Blackvue juga telah memiliki pangsa pasar tersendiri untuk pengguna mobil pribadi, yaitu kamera yang bisa merekam ke 2 arah, yaitu bagian depan dan belakang mobil. Jadi jika tabrakan terjadi di segala sisi, kita tinggal melihat hasil rekamannya melalui smartphone.

Kedepan diharapkan setiap kendaraan akan memasang dashcam, sehingga akan tercipta keadaan dimana semua lebih berhati-hati di jalanan dan diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas akan berkurang secara drastis.

Baca Juga: Amerika Wajibkan Kamera Mundur Sebagai Peralatan Standar Mobil

"Pengembangan Blackvue kedepan-pun akan berfokus sejalan dengan teknologi otonom, dimana video-video tabrakan akan diupload secara otomatis ke Cloud dan akan menjadi pembelajaran dan melalui machine learning yg diharapkan blackvue dashcam akan mampu untuk memberikan peringatan sebelum terjadinya kecelakaan," terang Rudy.