POPULAR STORIES

Mau Bergabung Tim F1 Renault, Ikuti Kontes Ini

Mau Bergabung Tim F1 Renault, Ikuti Kontes Ini Castrol adakan kontes mekanik (Rico/KO)

KabarOto.com - Kontes ini diadakan oleh Castrol dan dikhususkan untuk para mekanik mobil terbaik se-Asia Pasifik.

Kontes yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 9 September 2018 ini akan diikuti oleh seluruh mekanik mobil yang telah menjuarai kontes Castrol yang diadakan di negaranya masing-masing.

Pemenang dari Castrol Asia Pasific Cars Super Mechanic akan berkesempatan menjadi bagian Tim Mekanik F1 Renault (Rico/KO)

Untuk Indonesia, Castrol menggelar kompetisi ini pada 13 Agustus 2018 di Hotel Shangri La dengan tema Castrol Cars Super Mechanic Contest 2018.

Dan nanti para pemenangnya berhak menyandang gelar 'Castrol Cars Super Mechanical of the Year', serta akan mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pasific Cars Super Mechanic Grand Finals di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mereka akan berkompetisi dengan tim-tim dari India, Malaysia, Singapura dan Thailand untuk merebutkan gelar sebagai 'Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic' dan berkesempatan untuk bergabung dengan pit crew Renault Sport Formula One, pada Grand Prix di Singapura akhir tahun ini.

"Sebagai salah satu pabrikan oli pelumas terkemuka dunia dengan merek seperti Castrol Edge, Castrol Magnatec dan Castrol GTX, Castrol selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan para mekanik agar lebih profesional. Kami berharap penyelenggaraan di tahap nasional ini akan menarik dan sangat kompetitif, dimana para mekanik dapat bersaing untuk mendapatkan gelas juara baik pada tahap nasional dan regional," tandas Deananda, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.