Mau Bikin Kabin Mobil Semewah Interior Private Jet? Ini Dia 3 Rumah Modifikasinya

Mau Bikin Kabin Mobil Semewah Interior Private Jet? Ini Dia 3 Rumah Modifikasinya Interior Toyota Hiace Garapan Kin'z (KO/Edo)

KabarOto.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tidak hanya menampilkan mobil atau motor baru, namun juga diikuti peserta produk-produk pendukung otomotif lainnya.

Bila Anda ingin mengubah interior mobil layaknya private jet, coba deh sambangi rumah modifikasi spesialis interior mobil, yang ikut dalam IIMS 2018. Namun, hari ini (Minggu, 29 April) merupakan hari terakhir gelaran pameran otomotif tahunan tersebut.

Dijamin kabin mobil Anda akan jadi lebih nyaman, dan bikin betah berlama-lama di dalamnya. Inilah 3 di antaranya, yang garapan interiornya super rapi.

1. Kin’s Auto Design

Kin’s Auto Design Indonesia hadir kembali di IIMS 2018, sebagai jasa modifikasi interior mobil kelas premium. Berlokasi di Hall B-20, Kin’s dapat mengubah interior di hampir semua jenis mobil.

Mulai dari, Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, Mercedes-Benz Viano, Mercedes-Benz Sprinter, Toyota Camry, Lexus, dan lainnya.

Untuk range harga, design interior Toyota Alphard dan Toyota Hi-Ace berkisar Rp 200 juta sampai tidak terhingga. "Karena kustom, jadi harga menyesuaikan keinginan pelanggan," ujar Teddy, Marketing Kin's Auto Design

Di IIMS, Kin's memajang Toyota Hiace yang kabinnya telah dimodifikasi, menjadi super mewah, biayanya? Rp 1,2 miliar, di luar harga mobil.

2. Baze

Lain lagi dengan Baze yang bermula sebagai penyedia jasa interior design untuk bus, kini mulai masuk ke segmen mobil penumpang.

Untuk kendaaran yang Baze tangani upgrade interior, di antaranya Mercedes-Benz Sprinter, Toyota HiAce, VW Caravelle, VW Transporter dan Toyota Alphard.

Interior design untuk Mercedes-Benz Sprinter biayanya dimulai dari Rp 400 juta sampai tak terhingga, sesuai banyaknya dan kualitas komponen yang digunakan.

Sedangkan untuk Toyota Hi-Ace biayanya dimulai dari Rp 150 juta, untuk ubahan pada kompartemen, TV, dan kursi pijat.

3. Lombardi

Lombardi khusus menyediakan interior design untuk Toyota Alphard dan Vellfire 2015, sampai model terbaru saat ini.

Mereka menyediakan 2 macam custom, yakni 4 seater dan 2 seater.

Urusan harga, kustom yang 4 seater berikut Toyota Alphard (All in) Rp 1,35 miliar, dan untuk yang 2 seater berikut dengan Toyota Alphard (All in) dihargai Rp 1,85 miliar.