POPULAR STORIES

Mau Cari Sparepart Untuk BMW Dan Mercy? Coba Ke Pandi Motor

Mau Cari Sparepart untuk BMW dan Mercy? Coba ke Pandi Motor Menjual mesin untuk BMW E46, E36 atau Mercedes Benz W201, 202, baik gelondongan ataupun pretelan. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bro and Sist punya mobil BMW atau Mercy tahun 2000 ke bawah? Dan mengalami gangguan pada mesin atau power steering? Atau bahkan matic atau pompa power steering? Pandi Motor Group bisa menjadi pilihan untuk mencari sparepart atau yang Bro and Sist butuhkan. Seperti apakah Pandi Motor menjajakan sparepartnya itu?

Di sini menjual mesin untuk BMW E46, E36 atau Mercedes Benz W201, 202, baik gelondongan ataupun pretelan. Maman, salah satu karyawan Pandi Motor mengatakan, harga untuk power steering BMW mulai dari angka Rp2 juta, dan Mercy mulai dari Rp5 juta. Itulah gambaran harga sparepart di Pandi Motor.

Selain power steering dan lampu, di sini juga ada spedometer, grill dan semua yang berhubungan dengan BMW dan Mercedes Benz. Maman juga mengatakan jika barang di sini semua eks Singapura. Jadi jika ingin mencari silakan saja datang ke Pandi Motor di jalan RE Martadinata Ciputat atau Pusat Onderdil Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Baca Juga: