POPULAR STORIES

Mau Cari Talang Air, Lampu LED Dan Foglamp Murah Di IIMS? Datang Ke DNY Di Hall C

Mau Cari Talang Air, Lampu LED dan Foglamp Murah di IIMS? Datang ke DNY di Hall C DNY menawarkan Fog Lamp, LED dan talang air dengan harga terjangkau.

KabarOto.com - Mau Cari Talang Air, Lampu LED dan Foglamp Murah di IIMS? Datang ke DNY di Hall C. Jika akhir pekan ini anda belum memiliki rencana untuk pergi, mungkin Indonesia International Motor Show menjadi pilihan liburan bersama keluarga. Disini selain menampilkan mobil-mobil baru dengan teknologi modern, ada juga assesoris pendukungnya.

Salah satu boooth yang dapat dikunjungi adalah DNY. DNY menawarkan talang air untuk semua jenis mobil dengan harga terjangkau. Produk ini produksi lokal, namun kualitasnya tak kalah dengan produk impor.

Talang air DNY dibanderol selama IIMS 2018 dengan harga Rp150 ribu per set. JIka anda mendapatkan di distributor harganya lebih malah dari pameran.

Selain itu bagi anda yang gemar mempercantik mobil dengan Fog Lamp, di booth ini juga tersedia berbagai jenis lampu dengan daya yang bervariasi mulai dari 12 watt sampai 80 watt. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu sampai dengan Rp300 ribu.

Nah bagi anda yang memiliki mobil bak atau niaga ada lampu LED produksi lokal dengan berbagai bentuk. Lampu ini bisa tahan hingga 30 ribu jam. Harga yang ditawarkan juga relatif murah, mulai dari Rp100 ribu tergantuk dari bentuk dan jenisnya.

Berita Terkait

Berita Terkait