POPULAR STORIES

Mau Coba Sensasi Kendarai Motor Listrik Yamaha E01? Berikut Caranya

Mau Coba Sensasi Kendarai Motor Listrik Yamaha E01? Berikut Caranya Yamaha E01 sudah bisa diuji oleh konsumen di Jakarta (Foto: YIMM)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi memulai kegiatan Market Test untuk motor listrik buatannya, yaitu Yamaha E01. Konsumen yang berada di Jakarta mulai Senin, (21/11/2022) bisa menjajal motor ini.

Caranya, bisa menghubungi contact center Yamaha di nomor 021 2457 5555 / 021 461 8000, dan link pedafataran peserta, https://tiny.cc/TestRideE01.

Yamaha E01 ini, sudah telah dialokasikan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta. Tujuan program ini adalah untuk mendapatkan respon serta masukan dari para responden. Nantinya, seluruh masukan dari konsumen akan digunakan Yamaha untuk mengembangkan kendaraan listrik yang lebih sesuai dengan karakter market Indonesia.

Baca Juga: Yamaha XSR700 Legacy Edition Meluncur Di EICMA, Memiliki Tampilan Baru

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, untuk mendukung pencapaian Carbon Neutral, Yamaha resmi memulai program market test untuk kendaraan listrik E01.

Konsumen bisa melakukan tes ride Yamaha E01 (Foto: YIMM)

"Memulai program ini, kami ingin mengajak masyarakat bisa berpartisipasi, merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik pintar ramah lingkungan," terangnya.

Setelah mendaftarkan diri, dan jika telah memenuhi kriteria serta ketentuan yang ditetapkan, maka peserta dapat mengambil langsung unit E01 di Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta dan tertarik untuk mengikuti program market test E01 ini, dapat melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia.

Kemudian, jika sudah mendapatkan balasan melalui email atau pesan WA resmi dari Yamaha, peserta dapat langsung datang ke Flagship Shop Jakarta, untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan. Setelah itu, peserta bisa memulai uji kendara E01 di jalanan publik, kemudian ditutup dengan pengisian survey.

Untuk mendukung kelancaran program market test E01, Yamaha telah menyiapkan fasilitas Fast Charger dan Normal Charger, untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Baca Juga: Yamaha Tracer 9 GT+ 2023 Meluncur Di EICMA 2022, Dibekali Adaptive Cruise Control

Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) juga Yamaha Emergency Service 24 (YES 24), sudah disiagakan untuk membantu.