POPULAR STORIES

Mau Gabung Di Honda Biker's Day 2017? Ini Caranya

Mau Gabung di Honda Biker's Day 2017? Ini Caranya Registrasi peserta Honda Bikers Day.

Kabaroto.com - Tahun ini, HBD regional 2017 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sebanyak 2.500 bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera, 2.500 bikers dari 108 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 3.000 bikers dari 97 komunitas Honda pulau Sulawesi.

Rangkaian HBD regional ini merupakan hasil kerja sama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Hayati Pratama Mandiri - Sumatera Barat, Astra Motor Pontianak - Kalimantan Barat serta Astra Motor Makasar – Sulawesi Selatan, Tenggara dan Ambon selatan dan juga komunitas pecinta sepeda motor Honda di setiap wilayah.

Baca Juga:

Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017,AHM mulai membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community, sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).