POPULAR STORIES

Mau Jadi Tamu Istimewa Di MotoGP Australia? Ikut Bold Xperience Mission Yuk!

Mau Jadi Tamu Istimewa di MotoGP Australia? Ikut Bold Xperience Mission Yuk! Para Bold Agents akan menjalankan misi untuk bisa meraih poin dan berkesempatan menjadi tamu VIP MotogP Australia.

KabarOto.com - Sebuah misi yang ditunggu-tunggu oleh para pria pemberani dan tangguh bertajuk Bold Xperience Mission, kembali dimulai. Tantangan Bold Xperience Mission yang sudah memasuki tahun ke-4 pada 2019 ini akan menuju benua Australia. Sebelumnya Bold Xperience Mission sudah menjelajah New Zealand pada 2016, Dubai pada 2017, dan Spanyol 2018.

Proses rekrutmen Bold Agents tahun ini akan dimulai tanggal 23 Juni 2019 dan akan benrlangsung lebih seru dengan berbagai tantangan. Peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup di kota Melbourne, Australia.

Baca Juga: Ada Logo Bold Xperience Di Moto2 Musim 2019

Mulyadi Sugiono, perwakilan Bold Xperience, mengatakan, Melbourne dipandang oleh Bold memiliki tantangan-tantangan yang beragam untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Bold Agents. Mulai dari Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Phillip Island.

Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing yang akan berlaga di Australia.

"Para Bold Agents bukan hanya sebagai penonton biasa, melainkan mereka akan merasakan pengalaman sekali seumur hidup sebagai tamu VIP, karena Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing," terangnya.

Dari tahun ke tahun, Bold Xperience terus meningkatkan kualitas dan tantangan yang semakin seru untuk para peserta. "Tantangan yang kami buat pun mencakup berbagai hal yang merepresentasikan sosok pria yang maskulin, modern, berani, penuh percaya diri dan tidak takut akan tantangan sehingga layak menyandang julukan sebagai Bold Men," tambahnya.

Peserta yang telah lolos proses registrasi akan menjalankan beberapa tantangan

Proses registrasi untuk mengikuti kompetisi Bold Xperience Mission Australia akan dimulai pada 23 Juni – 22 September 2019 di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang dengan mengakses web www.boldxperience.com.

Peserta yang telah lolos proses registrasi akan menjalankan beberapa tantangan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tantangan pertama bagi para peserta setelah registrasi adalah menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com.

Lalu pada Mobile Challenge, Bold Agents harus memburu 11 QR Code yang tersebar di masing-masing kota demi untuk mendapatkan poin yang lebih besar. Sedangkan pada City Concert peserta akan menyelenggarakan konser musik di kota-kota tersebut sambil berburu QR Code special dengan poin yang paling tinggi.

Fase terakhir adalah Big Challenge, dimana tiga judges juga akan melakukan sesi interview kepada Bold Agents, sebelum menentukan dua lelaki tangguh yang berhak menjadi Bold Men dan melanjutkan misi di Australia.