Mau Jeep Cherokee 1995 yang Masih Ngejos? Buruan Beli

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Oct 2016 - 12:40
Mau Jeep Cherokee 1995 yang Masih Ngejos? Buruan Beli
Dipastikan dari bodinya tidak ada yang keropos. Catnya pun masih orisinil. Dapur pacu alias mesinnya baru perbaikan, tidak overhead. (Foto: Nisya)

Tentunya Anda sudah mengetahui Jeep Cherokee. Mobil segala medan yang siap mengantarkan Anda kemana saja. Ketangguhan Jeep Cherokee ini tak lagi diragukan.

Walaupun Jeep Cherokee tahun 1995, namun masih mantap untuk menjadi kendaraan yang siap menemani Anda. Bagi Anda yang ingin mempunyai mobil Jeep Cherokee, inilah kesempatan Anda untuk bisa membelinya langsung kepada pemiliknya yang cinta akan kendaraannya ini.

Kendaraan ini merupakan kendaraan tangan pertama. Dipastikan dari bodinya tidak ada yang keropos. Catnya pun masih orisinil. Dapur pacu alias mesinnya baru perbaikan, tidak overhead. Sekarang mesin tersebut bisa dibuat ngejos sesuai dengan keinginan pengendaranya.

"Kelistrikan double relay pake Mercy, dinamo stater ganti, aki baru, garansi setahun. Ban 33MT baru 5 buah, ban lebar plus pasang adaftor 5 centimeter, bemper asli ada. Surat-surat komplit. Nomor Polisi (Nopol) N Pasuruan. Dijual dengan harga terjangkau, Rp150 juta," ucap Nisya.

Nah siapa yang berminat silakan hubungi Nisya di nomor handphone 081224444902.

 

Baca Juga: