POPULAR STORIES

Mau Lancar Service Di AHASS? Gunakan Pit Express

Mau Lancar Service di AHASS?  Gunakan Pit Express PT Wahana Makmur Sejati menyediakan layanan Pit Express untuk konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang.

KabarOto.com - Mau lancar Service di AHASS Jakarta dan Tangerang? Gunakan Pit Express. Pit Express merupakan program dari PT Wahana Makmur Sejati untuk memberikan layanan cepat tanpa antri kepada konsumen yang melakukan service dan pergantian part di Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta dan Tangerang.

Tingginya kepercayaan konsumen melakukan perawatan berkala, membuat antrian di bengkel resmi Honda AHASS menjadi panjang. Antrian tidak hanya untuk perbaikan besar, penggantian oli, busi, kanvas rem, dan spare part ringan lainnya pun konsumen harus menunggu lama.

Baca Juga: Wahana Serahkan Honda CBR1000RR SP Pertama ke Konsumen

Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman mengatakan, Wahana memberikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. "Dengan Pit Express konsumen tidak perlu mengantri lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat waktu," terangnya.

Selain layanan Pit Express, salah satu layanan yang juga memberi kemudahan dan memangkas waktu antri adalah service booking. Dalam layanan ini, Wahana memberi diskon jasa servis sampai dengan 30 persen.

Layanan service booking merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktifitas yang cukup padat. "Menghormati waktu konsumen, menjadi alasan kami memberikan berbagai solusi layanan servis untuk kendaraan mereka,” tutur Taufiqurrohman.