POPULAR STORIES

Mau Modifikasi Tampilan Standar Agya Dan Ayla, Ini Bagiannya

Mau Modifikasi Tampilan Standar Agya dan Ayla, Ini Bagiannya Yang pertama harus diubah adalah tampilan eksterior. Karena mobil seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini tampilan eksteriornya cukup mudah untuk diubah. (Foto Istimewa)

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla saat ini menjadi primadona dan hampir setiap penjuru di jalan terlihat mobil berjenis Low Cost Green Car (LCGC) ini. Nah, bila Bro and Sist ingin mengubah alias modifikasi mobil ini ada caranya dan bagian-bagian mana saja yang pantas untuk di modifikasi

Selain harganya yang cukup terjangkau, mobil ini juga sangat irit dan ramah lingkungan. Jika Bro and Sist punya mobil ini dan bosan sehingga ingin mengubah tampilannya menjadi lebih menarik dan penampilan yang kece, kabaroto di sini memberikan informasi bagian mana saja yang bisa di modifikasi. Tentu dengan harga yang terjangkau pula, dan berdasarkan tips dari Dimas, pemilik bengkel modifikasi yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Yang pertama harus diubah adalah tampilan eksterior. Karena mobil seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini tampilan eksteriornya cukup mudah untuk diubah. Bro and Sist tinggal menambah body kit saja, atau bisa mengganti bumper sebanyak satu set. Bisa juga menggunakan model add-on.

Pada bagian lampu depan bisa dipasang eye lead. Spoiler belakang juga bisa diganti yang lebih stylish dari yang standar. Jika Bro and Sist sudah mengganti bagian-bagian yang tadi disebutkan, ada baiknya menyimpan yang standar di tempat yang mudah ditemukan. Karena jika Bro and Sist akan mengganti ke yang standar lagi, bisa mudah dicari.

Yang paling penting lagi, baut-baut standar jangan sampai hilang. Karena baut dan dudukan standar dan variasi berbeda. Ini yang harus diperhatikan. So, selamat mencoba.

Baca Juga: