Mau Tahu Bagaimana Figur Bro Syauqi Kamali, Ketum CSFC?

Mau Tahu Bagaimana Figur Bro Syauqi Kamali, Ketum CSFC? Pria kelahiran Jakarta, 10 Juni 1990 ini memiliki segudang hobi dan kegiatan positif selain dunia otomotif. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Hobinya touring, olahraga dan kegiatan lainnya ia jalani dengan baik. Sudah 4 tahun ia menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Komunitas motor Cileduk Satria FU Community (CSFC). Pria yang bernama lengkap Syauqi Kamali ini mempersunting perempuan pujaan hatinya, Fhonitasari.

Ditemui oleh kabaroto di acara anniversary CSFC ke-3, di Pantai Tanjung Pasir 88 Banten, (30/4) lalu, Bro Syauqi mengisahkan pengalamannya yang mempunyai segudang pengalamannya di touring dan komunitas motor.

Anniversary komunitas motor CSFC berjalan penuh sukacita, acara duet anniversary ini berjalan dengan lancar, aman terkendali. Semua itu tidak lepas dari kerjasama kedua komunitas yang berulang tahun serta para komunitas yang menjadi tim suport. Suksesnya acara tersebut juga karena eksistensi seorang pemimpin dari komunitas CSFC Bro Syauqy yang mampu membawa rekan-rekan satu komunitasnya untuk selalu solid dalam segala hal.

Pria kelahiran Jakarta, 10 Juni 1990 ini memiliki segudang hobi dan kegiatan positif selain dunia otomotif. Hoby touring, olahraga dan kegiatan lain ia jalani dengan rutinitas yang solid. Kini ia berdomisili di jalan Ceger Raya yang baru saja meminang pujaan hatinya, Sist Fhonitasari. Ijab kabul tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2016 di Semarang, Jawa Tengah. Resepsinya baru terlaksana 1 Mei 2016 silam.

Dari 10 hingga 41 Member
Bergabung dengan komunitas CSFC sejak 2014, yang saat itu masih memiliki 10 orang member. Namun kini jumlah anggota komunitas CSFC makin bertambah, 41 anggota.

Menurutnya, ia berawal hoby jalan dan touring pada waktu senggang. Ia pecinta Suzuki Satria FU sejak tahun 2012.

"Memasuki tahun ke-4 ini harapan saya, semoga CSFC bisa semakin kompak dan solid, baik di dalam maupun di luar komunitas. Selalu mengibarkan bendera CSFC dengan segala kegiatan positifnya. Menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, dan terus berkarya dalam dunia komunitas". jelas Bro Uqy.

Baca Juga: