POPULAR STORIES

Mau Tahu Kunci Sukses Kutu Racing Tim? Baca Berita Berikut

Mau Tahu Kunci Sukses Kutu Racing Tim? Baca Berita Berikut Kekompakan dan persaudaraan yang kuat menjadi kunci sukses Kutu Racing Tim dalam menorehkan prestasi di tiap putaran Scooter Grand Prix 2015. (Foto: Dok Kutu)

Mantap! Kutu Racing Tim Raih 29 Piala di 2015 ini. Itulah komitmen Kutu Community di dalam memajukan dunia balap di event balap Scooter. Lalu, bagaimanakah rahasia kunci sukses Kutu Racing Tim ini?

Menurut Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community, Scooter Grand Prix 2015 sebagai wadah yang tepat dalam memasilitasi bakat dan minat member Kutu di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan.

Kekompakan dan persaudaraan yang kuat menjadi kunci sukses Kutu Racing Tim dalam menorehkan prestasi di tiap putaran Scooter Grand Prix 2015. Komunikasi yang terjalin dalam tim balap ini mampu menangkal berbagai kendala yang dihadapi. Tak ketinggalan dengan peran aktif member Kutu dari berbagai daerah yang hadir langsung memberikan semangat berkompetisi di arena sirkuit.

Sejak didirikan pada 17 Agustus 2014, Kutu Community telah melakukan berbagai kegiatan positif termasuk berpartisipasi dalam event balap skala Nasional seperti Scooter Grand Prix. Kampanye keselamatan berkendara aman menjadi fokus komunitas yang berpusat di Jakarta ini.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya, meski sebagai tim pendatang baru, pada seri 1 Scooter Grand Prix 2015 yang berlangsung pada 22 Maret di Sirkuit Sentul, Bogor, Kutu Racing Team langsung menyabet 5 piala. 8 piala berhasil diraih pada seri 2 (7 Juni), Seri 3 (27 September) menggondol 6 piala dan Seri Pamungkas yang berlangsung pada akhir pekan lalu (7/12), Kutu Racing Team berhasil membawa pulang 4 piala.

Sementara itu pada ajang balap scooter lainnya yaitu di Scooter Prix 2015 seri 1 yang telah berlangsung pada 8 Maret lalu, berkat kekompakannya Kutu Racing Team diganjar 6 piala kemenangan. 

“Total selama musim balap 2015 Kutu telah menorehkan prestasi yang membanggakan dengan mengumpulkan 29 piala kemenangan,” papar Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team.

Baca Juga: