Mau Ubah Interior Mobil Seperti Limousine? Kin's Auto Design Pilihannya

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 27 Apr 2018 - 14:44
Mau Ubah Interior Mobil Seperti Limousine? Kin's Auto Design Pilihannya
Toyota HiAce yang dimodifikasi mewah menjadi Limousine.

KabarOto.com - Bagi anda yang memiliki mobil MPV dan ingin mengubah interior agar mewah seperti Limousine, Kin's Auto Design yang ada di IIMS 2018 Hall B, JIExpo Kemayoran bisa menjadi pilihan.

Kin's Auto Design Indonesia kembali mengikuti ajang Indonesia International Motor Show 2018. Kin's kembali meneguhkan posisinya sebagai penyedia jasa modifikasi interior mobil kelas premium terdepan.

Kin's Auto Design Indonesia memamerkan Totota HiAce yang dimodifikasi dengan berbagai fitur dan fasilitas mewah menjadi mobil Limousine. Mobil ini aslinya terdapat 4 baris dengan kapasitas 15 penumpang. Kin's mengubah bagian belakang mobil ini dengan 2 baris berkapasitas 5 penumpang.

Toyota HiAce dengan tema modifikasi 'Royal VIP Lounge'

Kin's memodifikasi interior mobil Toyota HiAce dengan tema modifikasi 'Royal VIP Lounge'. Perangkat yang dimodifikasi antara lain kursi standard yang dirubah menjadi VIP seat, dimana kursinya sudah electric dan ukuran yang lebih besar dari biasanya. Kursi-kursi sudah dilapisi kulit.

Kemudian Kin's menghadirkan mini bar didalam mobil tersebut, terdapat pula coffer maker, mini cooler, LED TV serta audio. Modifikasi juga dilakukan pada bagian lantai yang diganti dengan kayu yang dilapisi dengan karpet. Pada plafon juga dipasang LED 15 warna, sehingga bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan pemilik mobil.

LED 15 warna di plafon.

Geogorious, Director Kin's Auto Design INdonesia mengatakan, hampir semua jenis mobil bisa dimodifikasi oleh Kin's, terutama model MPV seperti Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, Mercedes Benz Viano, Mercedes Benz Sprinter.

"Sedan dan SUV juga termasuk seperti Toyota Camry, Cadillac Escadale, Lexus dan lainnya. Kami hanya bermain di modifikasi khusus interior dan tidak mencakup eksterior," tegasnya.

Mini Bar menyerupai Limousine

Untuk ukuran standar modifikasi interior, seperti standar set dengan console, partisi sekat antara driver dan penumpang, lalu dua VIP seat biasanya dimulai dengan harga Rp200 juta.

"JIka customer menginginkan lebih seperti HiAce ini maka harga akan diikuti dengan tingkat kerumitan tersebut. Bahan baku yang digunakan oleh Kin's impor dari Thailand. Dia mengaku jika di Indonesia hanya memasang saja, ukuran sudah disesuaikan dengan jenis mobil.

Nah bagi anda yang memiliki mobil MPV dan ingin merubah interior dapat mengunjungi stand Kin's Auto Design di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Editor : bimo