POPULAR STORIES

Mau Ubah Vixion Jadi Full Fairing? Dateng Saja Ke FCM Di Gandul

Mau Ubah Vixion Jadi Full Fairing? Dateng Saja Ke FCM di gandul Tim Family Custom Modified (FCM). (foto: Bimo)

Mau ubah Bentuk motor Yamaha Vixion anda? datang saja ke Family Custom Modified (FCM). Bengkel Custom yang ada di kawasan gandul, Jakarta Selatan ini menerima motor-motor sport seperti Vixion, Fulsar atau lainnya untuk diubah menjadi model motor sport full firing. Abdul Hamid Founder FCM mengatakan, dia biasa mengubah motor Yamaha Vixion menjadi semi sport atau full firing.

"Kami menggunakan bahan Viber untuk menambah atau membentuk satu body motor. dan biasanay kami mengerjakan dalam sebulan 5ima sampai enam motor," papar Hamid. bengkel yang dibuka pada tahun 2013 ini selalu menerima konsep dari customer. "Biasanya mereka bawa konsep atau gambar motor yang mau dimodifikasi. Tapi kalau menyerahkan ke kita ya bisa juga," jelasnya.

Sebelum menempel Viber, Hamid dan timnya biasanya membuat dari karton terlebih dahulu. Jika customer oke maka Viber pun akan dibentuk. "kami akan membuat konsep dari karton dulu, baru dibentuk pakai Viber," tuturnya.

Dalam mengerjakan satu motor, yang full modifikasi membutuhkan waktu sekitar tiga minggu. Namun kalo motor yang cetakannya sudah ada sperti R15 hanya butuh waktu 10 hari saja.

Jika motor selesai, FCM memberi garansi selama satu bulan. "kami kasih garansi satu bulan. Jika selama sebulan ada lecet atau tergores kami akan perbaiki lagi," kata pria yang bekerja dengan 4 orang tim ini.

Nah jika tertarik, bisa datang ke Jl. Raya gandul cinere depok. Untuk tarif mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 6 juta.

Baca Juga:

Modifikasi Motor Anda di Bengkel Tapak Lebar 46