POPULAR STORIES

Max Verstappen Pole Position Di F1 Arab Saudi 2024

Max Verstappen Pole Position di F1 Arab Saudi 2024 Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) tampak sudah nyaman dengan RB20, Max berhasil meraih pole position saat sesi kualifikasi F1 Arab Saudi 2024, dengan catatan waktu sekitar 1:27,424 detik.

Sementara di tempat kedua Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) mendapat tempat cukup bagus untuk bersaing memperebutkan juara. Namun memang tugas pembalap Monako cukup berat, karena ada tekanan dari Sergio Perez (Red Bull Racing) di tempat ketiga.

“Saya pikir ini akan menjadi balapan yang panjang dan menyenangkan, saya pikir akan ada banyak aksi. Mobil-mobil di sekitar kita sudah dekat jadi ini akan menjadi pertarungan yang sangat menarik besok,” papar Perez.

Baca Juga : Jadwal F1 Arab Saudi 2024, Kembalinya Sirkuit Cepat Menantang

Di posisi ketiga ada Fernando Alonso (Aston Martin) yang masih tampil cukup bersaing walau usia diantara pembalap terpaut jauh. Duet McLaren antara Oscar Piastri di tempat kelima, dan Lando Norris di posisi keenam pun mengintai posisi teratas sebisa mungkin.

Begitu juga dengan duet Mercedes AMG Petronas, George Russell dan Lewis Hamilton di tempat ketujuh dan kedelapan harus berjuang lebih untuk capai posisi terdepan. Serta Yuki Tsunoda (RB Visa App) dan Lance Stroll (Aston Martin) punya kesempatan mencari poin dari posisi baik.

Hasil Kualifikasi F1 Arab Saudi 2024 :