POPULAR STORIES

Max Verstappen Raih Pole Position F1 Bahrain 2024

Max Verstappen Raih Pole Position F1 Bahrain 2024 Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) kembali menunjukkan keunggulannya dibanding pembalap lain. Pembalap asal Belanda itu berhasil meraih pole position dalam sesi kualifikasi dan akan memimpin balapan akhir pekan ini.

"Sebenarnya sangat menyenangkan. Treknya memiliki cengkeraman yang kuat, namun dengan adanya angin dalam dua hari terakhir, cukup sulit untuk menyelesaikan seluruh putaran," papar Verstappen usai Kualifikasi.

Baca Juga : Menjelang Balapan, Bos Red Bull Racing Bebas Hukuman

Terpaut tidak terlalu jauh, Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) tampaknya mulai bisa mengimbangi juara dunia F1 3 kali tersebut. Diikuti George Russell (Mercedes AMG Petronas) di urutan ketiga yang sedang mencari potensi besar dari W15.

Lanjut, di bawahnya Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) menunjukkan bahwa dia pantas berada di barisan depan. Serta bersaing dengan Sergio Perez (Red Bull Racing) yang akan mulai di urutan kelima.

Fernando Alonso (Aston Martin) pun menunjukkan daya saing di usia yang tidak lagi muda. Diikuti duet McLaren yakni Lando Norris di urutan ketujuh, dan Oscar Piastri di urutan kedelapan. Sementara Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) akan mulai di posisi kesembilan, dan Nico Hulkenberg (Haas) menutup posisi start 10 besar.

Baca Juga : Jadwal F1 Bahrain 2024, Seri Pembuka Akhir Pekan Ini

Starting Grid F1 Bahrain 2024 :