POPULAR STORIES

Maxus Mifa 9 Melantai Di GIIAS 2023

Maxus Mifa 9 Melantai di GIIAS 2023 Foto : Maxus.

KabarOto.com - Maxus, merek pabrikan mobil asal Tiongkok tahun ini hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. MPV mewah berbasis BEV ini hadir untuk memanjakan konsumen di Indonesia.

“Kami hadir di Indonesia di bawah Indomobil Group dengan memastikan bahwa konsumen kami akan mendapatkan pengalaman eksklusif dalam setiap perjalanan mereka. Mifa 9 merupakan kendaraan listrik berbasis baterai atau BEV, kendaraan dengan zero emission dan zero noise ini akan membuat perjalanan semakin nyaman dan praktis," ujar Andry Ciu Business Development Indomobil Group.

Baca Juga : Ora O3 Sudah Mendapat Bintang 5 Dari Euro NCAP

Mobil ini dapat dilihat di Hall 3A. Sebagai MPV full-size Premium 7 seater, Maxus MIFA 9 menyajikan berbagai kemewahan, dikombinasi performa, pengendalian, desain dan keselamatan menjadikan Maxus MIFA 9 menjamin kepuasan konsumen MPV keluarga Indonesia di setiap perjalanan.

Berbekal motor listrik Permanent Magnet Synchronous dengan tenaga puncak hingga 245 dk, dan torsi maksimal 350 Nm. Serta punya baterai Lithium-Ion berkapasitas 90 kWh, dapat menempuh perjalanan sejauh 440 - 520 km. Pengisian ulang pakai arus AC butuh waktu sekitar 8,5 jam hingga 100%. Sedangkan pengisian cepat dengan charger DC dari 30% hingga 80% dicapai dalam waktu 30 menit saja.

Baca Juga : Neta V Dibanderol Rp 379 Juta, Pengunjung GIIAS 2023 Bisa Pre Order

Sebelumnya Maxus sendiri sudah menggebrak pasar Eropa dan telah mendapatkan respons positif dari berbagai car reviewer di belahan dunia tersebut, akan mulai dipasarkan melalui jaringan 5 outlet di wilayah Jabodetabek.

Untuk tahap perdana, Maxus menawarkan satu varian MIFA 9 Premium yang akan dipasarkan dengan harga Rpb1,425 Miliar OTR Jabodetabek. PT Indomobil Wahana Trada sebagai Agen Pemegang Merek Maxus memberikan garansi 5 tahun atau 100.000 km dan 8 tahun/200.000 km untuk baterainya (mana yang tercapai lebih dahulu).